Pages

Tempat Wisata Taman Hutan Raya Djuanda Goa Belanda dan Goa Jepang Bandung

Tempat Wisata Goa Belanda dan Jepang Tahura

Tempat Wisata Taman Hutan Raya Djuanda. Banyak tempat wisata dengan destinasi wisatanya yang spektakuler. mungkin selama ini anda hanya liburan di kota, sekarang saatnya untuk menikmati wisata dan liburan yang berbeda. untuk anda yang bosan dengan keramaian dan kepadatan kota dan polusi, ada baiknya mencoba hal baru dengan mengunjungi tempat wisata sejarah di bandung, yaitu Tahura Djuanda.

Pasti anda merasa bosan dengan tempat wisata hanya dengan wahana pernainan saja. sekarang anda bisa menghabiskan waktu libur weekend anda ke hutan taman djuanda yang ada di bandung. Suasanan pegunungan yang tenang dan sejuk pasti akan memberikan kesan berbeda untuk anda. dibandingkan berlibur di kota yang penuh dengan keramaian.

Jika anda berminat untuk mengunjungi tempat wisata sejarah dengan suasana ketenangan dan kesejukan yang ada, maka datang saja ke Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda. Tahura berkawasan di daerah utara bandung kota yang mana dikonsepkan dengan konservasi alam. Tahura terhampar sangat luas, mulai dari kawasan Dago Pakar sampai kawasan lembang dan juga Maribaya.

Jika kita berkunjung ke Tahura ini, seolah-olah kita berwisata alam sekaligus wisata sejarah dalam tempat yang sama. lokasi Tahura ini tidaklah jauh dari bandung kota dan di tempat ini sudah dilengkapi dengan sarana yang cukup lengkap.

Taman Hutan Raya Djuanda ini lebih di kenal oleh masyarakat sebagai Dago Pakar. disinilah tempatnya jika anda ingin mengunjungi suatu tempat dengan keheningan dan kesejukan udara dan sambil mengetahui peninggalan sejarah dari masa penjajahan Jepang dan Belanda.

Di taman djuanda ini juga tersimpan berbagai jenis binatang dan juga tumbuhan. disini ada beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan sambil menikmati wisata sejarah, yaitu:

Mengunjungi Gua Belanda
Mengunjungi Gua Jepang
Bandung Purba
Berjalan kaki menembus hutan menuju Maribaya

Selain itu anda juga dapat menikmati hal lainnya yaitu arena bermain yang ada disana dan juga air terjun. dan masih banyak hal lainnya yang bisa kita jumpai disana terkait dengan permainan, peninggalan sejarah, dan panorama alam yang asri dan sejuk.

jika anda erminat ingin berkunjung ke Tahura ini, anda bisa menggunakan jasa rental mobil murah bandung, atau sewa / rental mobil Elf bandung jika kapasitas anda lebih dari 7 orang. dan dibawah ini beberapa paket wisata bandung yang bisa juga anda pilih untuk mengunjungi tempat wisata alam lainnya yang ada di bandung yang merupakan kota fashion dan tempatnya wisata.