Pages

Braga City Walk-Wisata Bandung

Bandung.. Bandung.. dan Bandung lagi. Banyak tempat atau objek wisata yang sangat menarik yang dapat anda temukan disini. Salah satu diantaranya adalah Braga City Walk. Bandung dengan sebutan Kota Kembang ini selalu menarik banyak peminat untuk berwisata ke Bandung. Sehingga tempat-tempat wisata Bandung ini selalu ramai dengan pengunjungnya. Wisatawan yang datang tidak hanya yang berasal dari Bandung atau jakarta, melainkan dari Jogja, Semarang, Sumatra, Kalimantan, bahkan mancanegara.



Braga City Walk adalah salah satu dari bagian Bandung yang merupakan tempat favorit untuk Hang Out. Lokasinya berada di jalan Braga Bandung, Jawa Barat Indonesia. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dan mengabadikan kenangan mereka disini dengan berfoto-foto. tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat pra-wedding dengan konsep bangunan kuno yang eksotis sehingga sangat cocok dijadikan sebagai latar foto. Berwisata belanja ke Bandung tempatnya ada disini, Braga City Walk. Tempat ini cukup terkenal bagi pengunjungnya, baik dari bandung maupun luar bandung.
Braga City Walk memiliki konsep gabungan antara shopping mall, kondominium dan hotel. 



Kawasan Braga City Walk ini selalu ramai pengunjung apalagi di hari libur atau sabtu dan minggu. selain sebagai tempat wisata belanja, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat nongkrong khususnya anak muda. tempat yang paling sering dikunjungi di kawasan ini adalah Cinema XXI. Selain itu di kawasan ini juga ada Hotel yang bisa anda jadikan tempat anda beristirahat ketika anda telah selesai berwisata. 


Masih sekitar kawasan ini, jika anda ingin melanjutkan perjalanan untuk Wisata Bandung anda bisa mengunjungi beberapa tempat-tempat menarik lainnya, yaitu Alun-alun Bandung, Gedung Merdeka Bandung, Masjid Agung Bandung, King Shopping Center, Pasar Baru Trade Center Bandung,dan yang lainnya.

Berikut ini pilihan paket wisata yang dapat anda pilih untuk paket wisata liburan anda dan keluarga.