Pages

Indahnya Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah salah satu tempat wisata yang sedang hits saat ini di bandung, dan merupakan tempat wisata baru yang hampir menyerupai indah Gunung Bromo dan juga termasuk salah satu objek wisata primadona di Bandung. Tebing Keraton ini terletak di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Karaton memiliki arti yang menggambarkan sebuah kemewahan, kemegahan, dan keindahan alam. Sedangkan keraton menggambar sebuah gedung yang layaknya istana.

Tebing Keraton (saat berkabut)

Tebing Keraton

Dari atas Tebing Keraton ini anda bisa menyaksikan hijaunya pemandangan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang menghampar luas sejauh mata memandang. Jika anda datang sebelum matahari terbit anda dapat menikmati suasana kota Bandung yang masih berselimut kabut tebal. Pemandangan ini akan jauh lebih indah ketika anda menyaksikan indahnya sunrise dari tebing ini.

Tebing Keraton (sunrise)

Tebing Keraton



Jika anda berlibur ke Bandung dan ingin mengunjungi indahnya wisata tebing keraton anda dapat request dengan cara mengunjungi web kami di www.qinanatour.com kami pastikan paket yang kami berikan akan mengantar anda ke berbagai tempat wisata yang ada di Bandung dengan nyaman dan menyenangkan. di bawah ini berbagai pilihan paket tour yang mungkin bisa jadi referensi anda. silahkan klik salah satu paket yang menurut anda sesuai dengan keinginan.